Jumat, 23 Februari 2018

Download Koleksi Mp3 Tommy J Pisa Full Album Terbaik

Download Koleksi Mp3 Tommy J Pisa Full Album Terbaik Di batas Kota Ini" serta "Biarkan saya Menangis" ialah lagu yang paling populer dari ketika 1983 sampai 1992 serta merupakan masa-masa keemasan bagi karir beliau. Dalam masa tersebut Tommy J Pisa sempat meluncurkan 15 album pop rekaman. disamping Di limit Kota Ini serta Biarkan saya Menangis, album rekamannya yang sempat sukses di antaranya:
Surat buat Kekasih, Di Sini Cinta Bersemi, Pasrah, Biar Kucari Jalan Hidupku serta lain-lain.

Tommy J Pisa juga sempat meluncurkan 3 album dangdut bertajuk Nasib Pengamen, Dia Sahabat Karibku serta Air Mata Perpisahan. sehabis tahun 1992, namanya pun seolah tenggelam. Namun bukan bermakna Tommy J Pisa berakhir dunia musik. disamping masih kerap mengisi acara di sebagian tempat, Tommy J Pisa juga sempat menelorkan album The Best of Tommy J Pisa.
Tommy J Pisa pun berkata "Memang tiap manusia mempunyai waktu kejayaan masing-masing. Kita tak bisa jadi Berposisi di atas terus. walau begitu, kita tak boleh berhenti. Kita sesegera mungkin terus berkarya buat menghasilkan sesuatu. Perihal itulah yang menjadi pendorongku buat kembali berkiprah di dunia musik. Akhirnya dia bangkit kembali ke industri musik Indonesia ditandai dengan peluncuran album terbarunya yang bertajuk "Biarkanlah saya Pergi". layaknya album-album sebelumnya, album Biarkanlah saya Pergi juga tidak terlepas dari nuansa musik pop manis. "Aku jelas jelas ingin tetap konsisten di jalur pop manis ini. Karena disamping ingin merawat imej, saya telah akrab dengan nuansa pop manis. Musik yang saya bawakan juga sudah mempunyai penggemar tersendiri" kata Tommy J Pisa. "Dengan album baruku ini, saya berkeinginan dapat ikut andil dalam meramaikan pasar musik Indonesia. saya akui jikalau keadaan saat ini jelas jelas lain hal. Saat ini banyak musisi muda mempunyai bakat luar biasa. tapi bukan berarti, saya takut bersaing. Bersaing secara bugar itu wajar saja. justru bagus buat pernyebaran musik kita". kata Tommy J Pisa dengan wajah tersenyum

Download Koleksi Mp3 Tommy J Pisa Full Album Terbaik

Download Koleksi Mp3 Tommy J Pisa Full Album Terbaik
  1. Tommy J.pisa Air Mata Perpisahan mp3
  2. Tommy J.pisa Bandara Cinta mp3
  3. Tommy J.pisa Biar Ku Cari Jalanku mp3
  4. Tommy J.pisa Di Batas Kota Ini mp3
  5. Tommy J.pisa Disini Cintaku Bersemi mp3
  6. Tommy J.pisa Janji Manismu mp3
  7. Tommy J.pisa Nahkoda Cinta mp3
  8. Tommy J.pisa Surat Untuk Kekasih mp3
  9. Tommy J.pisa Tragedi Pengantin Remaja mp3
  10. Tommy J.pisa Gambaran Cinta mp3

Download Koleksi Mp3 Tommy J Pisa Full Album Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar